Rabu, 30 November 2011

30 November 2011

Posted by jelek.kurus | di 02.50

Malam pertemuan pun telah tiba, aku mendapatkan perintah dari ayahku untuk menemui gerombolan orang yang menginginkan perlindungan dari keluargaku, aku di utus untuk menjadi pemimpin pertemuan itu, dan aku juga bertekad untuk menjadi pemimpin setelah ayahku, ayahku adalah penjahat besar yang baik dan bijaksana yang mempunyai organisasi tertinggi di negaraku, aku memiliki adik yang sangat cerdas akan fikirannya sehingga dia bisa melanjutkan sekolahnya diluar negeri, tetapi, aku adalah seseorang yang sangat kuat, tangguh dan haus akan berkelahi dengan organisasi penjahat lainnya, aku selalu menang sehingga dijuluki para penjahat sebagai “Macan Tornado” karena sewaktu bertarung dengan para gerobolan penjahat, aku sendirilah yang mengatasi mereka, dengan bermodalkan tangan kosong, memberikan pelajaran kepada mereka semua seperti membasmi hama.
Pertemuan pun berlangsung, setelah berbincang-bincang, forum itupun langsung ke inti pertemuan.
“baiklah, kami meminta perlindungan dari kalian dan kami akan memberikan uang sebesar Rp.30.000.000,00-“ kata seorang pemimpin dari pihak yang akan meminta perlindungan.
“kami tidak akan menerima penawaran kalian dengan jumlah uang yang tidak seberapa untuk kami!” Bentakku kepada mereka dengan memukul meja pertemuan tersebut, sebelum aku di utus ke pertemuan itu, teringatlah dengan perintah ayahku.
“baiklah anakku, aku mengutus kau,Makio dan rekan yang lainnya yang akan mendampingimu dalam pertemuan.”
“pertemuan seperti apa yang akan aku hadiri?”
“ketua Organisasi White Wolf meminta perlindungan dari Organisasi kita, jadi ayah menyuruh membuat pertemuan untuk bernegoisasi, kalau mereka sudah memberikan penawaran berupa uang, ayah menegaskan kau untuk memberikan perlindungan kepada mereka kalau mereka memberikan uang sejumlah Rp.50.000.000,00- , mengerti?”
“mengerti ayah, aku siap memberikan yang terbaik untuk menjadi Ketua di generasi selanjutnya dari organisasi Sharp Fang ini.” kata ku kepada ayah dengan wajah yang meyakinkannya.

 Bersambung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Catatan Harian Ku - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~