Rabu, 30 November 2011

satu :)

Posted by jelek.kurus | di 02.54

Tiba tiba rekan yang mendampingiku berkata.
“Master, ingat kata ayah mu Master, kita memberikan perlindungan jika mereka memberikan penawaran uang sebesar Rp.50.000.000,00-“
“aku ingat Bodoh!” Bentakku kepada mereka yang sangat terkejut seperti hampir di seruduk Banteng.
“baiklah, aku tambah 5 juta.” Dengan wajah yang serius pemimpin White Wolf menaikkan penawaran.
“tidak! kalian kira kami melindungi kalian dengan sumbangan sukarela saja hah!” bentakku kepada mereka sehingga pertemuan pun semakin tegang.
“baiklah, penawaran terakhir kami tambah 25 juta!” mereka membentakku dengan bayaran yang langsung naik pesat dan membuat semua pendampingku terkejut dengan seluruh total nya yang lebih dari pesan ayahku.
“...hmm.. 30+5+25 , apakah jumlah nya kurang dengan 50 juta?atau lebih?” aku bingung sambil berbisik dan menghitung berapa semua total yang mereka tawarkan dengan jari-jariku. Setelah aku hitung totalnya, dan langsung saja aku berkata kepada mereka.
“tidak!Permintaan Perlindungan dibatalkan!”
“kenapa? memangnya ada masalah dengan penawaranku wahai Macan Tornado? aku kira itupun sudah sangat banyak uangnya.” Tanya ketua White Wolf dengan Kebingungan.
“brengsek! Kau kira aku Bodoh hah! Cuma memberikan penawaran tidak sampai 50 juta!”
“Hahahaha, Bodoh sekali kau Macan Tornado, kau tidak bisa menghitung ya hah! Berarti selama ini, kau hanya membesarkan ototmu saja Bodoh!” Kata ketua White Wolf sambil tertawa.
“Apa kau bilang! kau mengejekku hah!” bentakku kepadanya, dan langsung saja saya habisi mereka semua dengan jurus Tornado ku.
Setiba dirumah,  aku langsung menghadap kepada Ayahku memberitahukan akan hasil pertemuan itu yang menjadi gagal dan hancur.
“Bodoh Kau Roni! Seharusnya ayah tidak menyuruh kau untuk datang dalam pertemuan itu, kau hanya bisa Merusak! Mengacaukan semuanya! Mereka sudah menawarkan sampai Rp.60.000.000,00- tetapi  kau tidak menerimanya!”
“hah!! 60 juta!” aku terkejut  sambil memukul lantai.
“Kau memang anakku yang paling Bodoh!, sangat beda dengan adikmu yang cerdas, kamu yang ingin menjadi Generasi sesudah ayah, ayah fikir kau tak akan sanggup menjadi Ketua Sharp Fang selanjutnya.” Katanya sambil kecewa.
“Tidak ayah!, aku pasti akan menjadi pengganti ayah,aku bejanji aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sangat memalukan ini lagi, percayalah kepadaku!” Ucapku sambil meyakinkannya.
“hmm, baiklah ayah berikan satu kesempatan lagi, kau harus merubah dirimu yang sangat bodoh ini menjadi pintar, setidaknya bisa menghitung.”
“jadi apa yang harus aku lakukan ayah?”
“kau akan di sekolahkan ke SMA,dan langsung tingkat terakhir.”
“apa!! Aku sekolah!, bagaimana aku harus sekolah, umurku saja sudah 26 tahun, jangan bercanda ayah!” aku sangat terkejut dengan apa yang akan dilakukan oleh ayahku.
“tenang saja, ayah akan merahasiakan identitasmu, hanya satu orang yang mengetahui identitas aslimu nanti, itulah Kepala Sekolah,karena dia adalah teman terkedat ayah, jangan sampai kau menunjukan sifat asli mu, karena kau sudah terkenal dengan kekejamanmu di negara ini, apalagi anak sekolah banyak yang mengetahui dirimu adalah seorang Macan Tornado, jadi bersikaplah yang baik, ramah, santun dan menjadi orang yang rajin disana, mengerti!.”
“hmm, baiklah kalau itu akan menjadikan aku lebih baik kelak, aku bersedia untuk sekolah!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
~ Catatan Harian Ku - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~